Ads

Ads

Kepala BPIP Baru Benturkan Pancasila dengan Agama

Info Ummah - Bismillah,



Sungguh mengerikan Kepala BPIP baru yakni Yudian Wahyudi yang sebelumnya pernah meloloskan disertasi legalnya hubungan zinah diluar Nikah waktu menjabat sebagai rektor di salahsatu Universitas Negeri kini kembali membuat heboh dengan pernyataannya "Musuh Besar Pancasila adalah Agama".

Tak pelak pernyataannya tersebut melalui wawancara detik membuat jagad maya heboh hingga ada dugaan kepala BPIP baru terpapar ideologi komunis dimana pada masa komunisme berkembang pimpinannya mengatakan Agama adalah CANDU dan harus disingkirkan.

Dilansir dari detik.com Yudian dengan tegas mengatakan:
"Si Minoritas ini ingin melawan Pancasila dan mengklaim dirinya sebagai mayoritas. Ini yang berbahaya. Jadi kalau kita jujur, musuh terbesar Pancasila itu ya agama, bukan kesukuan,"
papar Yudian yang masih merangkap sebagai Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Jogjakarta.

Yudian sendiri dalam pernah menerbitkan tulisan dengan judul Tafsir Kanada yang didalamnya ada penggalan sebagai berikut:
"Sebagai contoh, jika seorang Yahudi, Kristen, Islam, Budha, atau Hindu menyeberangi Samudera Pasifik dari Kanada ke Hongkong dengan berenang. Ia pasti tenggelam dan mati, karena berbuat kafir dan zalim–mengingkari hukum berat jenis. Sementara, seorang komunis bisa selamat karena ia menyeberangi samudera itu dengan kapal besar–atau pesawat. Pada tingkat alamiah itu ia disebut muslim"
Mari kita semua mendoakan mudah-mudahan kepala BPIP baru lekas bertobat
(DS)

Posting Komentar

0 Komentar